Hot!

Tips Agar Hubungan Pertemanan Tetap Terjalin Dengan Baik

Tips Agar Hubungan Pertemanan Tetap Terjalin Dengan Baik

Setiap orang pasti memiliki sahabat atau pun teman dekat karena setiap orang tidak akan bisa jika hidup sendiri ,pastinya mereka selalu membutuhkan sahabat ataupun teman dekat untuk curhat. Namun dengan seiring berjalannya waktu, anda pasti akan merasa semakin jauh dengan teman dekat , teman masa kecil, ataupun teman masa sekolah dulu. Hal ini biasanya disebabkan karena kesibukan masing masing. Sedangkan anda pasti juga memilik kesibukan dengan pekerjaan, keluarga atau lain sebagainya sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar berkumpul dengan teman lama anda.

Hal ini sangatlah wajar dialami setiap orang. Karena setelah kita lulus sekolah pasti memiliki aktivitas dan juga kesibukan masing masing. Jika sudah begini pasti akan membuat kita jarang berkomunikasi dengan mereka. Untuk tetap bisa menjaga komunikasi bersama teman banyak cara yang dapat di lakukan. Mungkin banyak yang merasa jika dulu menjadi teman dekat, namun karena sudah lama tidak berkomunikasi kemudian membuat mereka menjadi canggung ketika bertemu.

Nah ladies ,alangkah baiknya jangan sampai seperti itu ya. Untuk menjaga hubungan dekat dengan teman lama tidak susah kok, berikut ini ada beberapa cara khusus agar hubungan anda bersama teman dapat terjalin dengan baik. Simak yuk :

  • Menjaga komunikasi melalui media sosial

Untuk dapat menjaga hubungan persahabatan dengan baik pasca lulus sekolah anda harus bisa menjaga komunikasi dengan mereka. Hal ini dapat anda lakukan dengan berkomunikasi lewat sosial media. Cara ini terbilang mudah untuk anda dapat berkomunikasi terus bersama teman anda dan  agar tidak putus hubungan pertemanan. Banyak sekali aplikasi seperti chatting dan media sosial di mana kalian dapat tetap keep in touch meskipun jauh. Anda juga bisa dengan meninggalkan komentar, like dan lain sebagainya di akun media sosial teman lama dapat membuat kalian  menjadi tetap dekat.

  • Membuat jadwal reuni

Tips yang selanjutnya adalah dengan membuat jadwal reuni. Hal ini dapat anda lakukan saat kalian sudah memiliki kehidupan masing-masing dan tidak lagi dapat berkumpul dengan mudah. Alangkah baiknya untuk mengadakan reuni setiap 3 tahun sekali atau kapan pun yang penting bisa berkumpul bersama teman temah. Hal ini sangatlah ampuh untuk memperkuat dan menjaga ikatan pertemanan yang telah merenggang dan jauh. Bukan hanya itu saja namun hal ini juga dapat menjadi ajang kangen dengan teman lama anda.

  • Berkunjung ke rumahnya

Agar hubungan pertemanan dapat  terjalin dengan baik maka anda pun bisa saling berkunjung ke rumah teman. Pasti anda memiliki teman dekat atau sahabat dengan jarak rumah yang tidak terlalu jauh bukan ?? Nah agar hubungan pertemanan dapat terjalin dengan baik maka kalian bisa saling mengunjungi satu sama lain. Atau bisa juga ketika jalan-jalan dan sampai di kota tempat tinggal teman lama anda, maka kalian juga dapat mampir kerumahnya untuk berkunjung.

Banyak sekali kan cara untuk dapat menjaga hubungan baik dengan teman dekat anda. Apalagi saat ini sudah banyak  teknologi atau alat komunikasi yang sudah semakin canggih dan dapat dijangkau hampir di mana pun kalian berada. Jangan sampai hanya karena sibuk masing masing, anda menjadi putus ikatan pertemanan dengan teman lama ya ladies. Jika anda tidak punya waktu untuk menemuinya ,alangkah baiknya untuk sekedarnya menyapanya dengan menanyakan kabar atau lainnya. Anda pun bisa menyapanya lewat SMS ,BBM ,Whatsapp atau lainya sebagainya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *