Hot!

Tanda Jika Pria Yang Cuek Itu Sebenarnya Sayang Dan Perhatian

Tanda Jika Pria Yang Cuek Itu Sebenarnya Sayang Dan Perhatian

Pernah nggak sih kalian memiliki pasangan yang cuek dan kurang perhatian ?? Atau jangan – jangan malah pasangan kalian sendiri yang terlampau cuek. Duuuh ,pastinya sebeeel banget ya jika punya paangan yang seperti ini. Saat kita berhadapan dengan orang yang cuek itu terkadang memang membuat kita merasa kesal. Apalagi jika yang cuek tersebut merupakan pasangan kita sendiri. Perlu kalian ketahui dears, terkadang seorang pria itu malah menunjukkan rasa sayangnya dengan cara cueknya itu sendiri lho.

Pria yang cuek belum tentu ia tidak peduli ataupun tidak sayang dengan pasangannya loh. Bisa jadi hal ini dikarena ia sendiri bingung harus bersikap yang bagaimana terhadap pasangannya, akhirnya ia pun lebih memilih untuk tampil dengan cuek. Oleh karena itu di sini kita memang dituntut untuk lebih peka. Pria yang cuek itu sebenarnya sayang jika ia menunjukkan tanda-tanda yang berikut ini.

  • Dia Selalu Ada Untukmu

Tanda yang pertama adalah ia selalu ada untukmu. Sesibuk apapun dia, dia akan selalu ada untukmu dan selalu disampingmu. Saat anda membutuhkan bantuannya, dia pun akan langsung menghiburmu saat itu juga. Walaupun terkadang sikapnya memang terlihat cuek, namun ia selalu mengusahakan dirinya untuk selalu hadir di dekatmu. Nah hal inilah yang bisa di jadikan salah satu tanda jika dia memang sayang padamu. Walaupun tanpa kata-kata, kehadirannya ini sudah membuktikan bahwa ini memang cinta terhadapmu.

  • Dia Selalu Merasa Cemburu

Tanda yang kedua adalah ia selalu merasa cemburu. Cemburu juga merupakan tanda cinta. Pria yang cuek dan kurang perhatian pun akan merasa cemburu ketika pasangannya dekat dengan pria lain. Jika dia memang terlihat kesal atau sebal ketika anda dekat dengan pria lain, itu merupakan tandanya dia memang benar-benar mencintaimu. Ya, walaupun dia tidak mengungkapkannya secara langsung namun bisa di lihat dari raut wajahnya jika terlihat marah atau bete saat melihatmu dekat dengan pria lain. Hal ini juga merupakan salah satu tanda dia sungguh sayang terhadapmu. Dia tidak mau anda berpaling ke lain hati.

  • Dia Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Orang – orang di Sekitarmu

Tanda yang ketiga adalah dia menjalin hubungan yang baik dengan orang – orang yang ada di sekitarmu. Dia bersikap sopan terhadap orang tuamu, selain itu juga baik terhadap anggota keluargamu. Bukan hanya itu saja, dia juga dapat menerima keberadaan sahabat-sahabatmu. Hal ini juga menjadi bukti jika dia memang sayang terhadapmu. Sikapnya yang sangat baik terhadap orang-orang yang terdekat denganmu juga menjadi salah satu tanda jika dia juga sungguh-sungguh ingin selalu membuatmu merasa lebih nyaman.

  • Menjaga Dirinya Dari Godaan Wanita Lain

Tanda yang keempat adalah ia menjaga dirinya dari godaan wanita lain. Walaupun ia memang terlihat cuek, dia akan tetap setia. Dia terlihat selalu menjaga dirinya agar ia tidak dekat-dekat dengan wanita lain. Bahkan dia pun juga selalu terlihat menjaga jarak dari wanita yang ingin menggoda ataupun mendekatinya. Bahkan sikap cueknya ini menjadi kelebihannya tersendiri untuk membentengi dirinya agar ia tidak didekati oleh wanita lain.

Kita memang harus lebih peka untuk menghadapi pasangan yang memiliki sikap yang cuek. Sebenarnya cuek belum tentu ia tidak peduli denganmu. Bisa jadi hal ini dikarenakan memang pembawaannya dan kepribadiannya yang seperti itu.

Dengan membuktikan cinta dan rasa sayang pada dasarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kita memang harus lebih peka untuk mengetahui kesungguhan seseorang dalam mencintai kita. Agar kita tidak menyesal dikemudian hari.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *