Hot!

Alasan Wanita Mendesah Saat Bercinta

Alasan Wanita Mendesah Saat Bercinta

Semua pasangan yang sudah menikah pastinya ia akan melakukan beberapa secara bersama – sama. Salah satunya adalah dengan bercinta. Biasanya ketika bercinta dengan pasangan, ada banyak hal yang mungkin akan terjadi, salah satunya adalah mendesah. Biasanya hal ini sering di lakukan oleh setiap wanita.

Ketika seorang wanita melakukan permainan di ranjang, mungkin mereka tidak pernah sadar mengeluarkan suara-suara mendesah atau mengerang yang akan membuat hubungan bercinta menjadi semakin panas. Apa sih yang membuat seorang wanita menjadi mendesah atau mengerang saat bercinta ?? Ternyata ada banyak alasan mengapa seorang wanita mendesah atau mengerang saat mereka bercinta. Yuk simak selengkapnya di sini :

  • Respon Yang Spontan

Alasan pertama dan yang paling umum adalah hal ini mereka lakukan secara spontan. Hal ini di di karena reaksi anda benar – benar sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Jika memang anda merasa kurang nyaman ,sebaiknya jangan ragu untuk mengatakan yang sejujurnya kepada pasangan. Agar semua bisa mendapatkan kenikmatan yang sama.

  • Untuk Meningkatkan Gairahmu Sendiri

Alasan kedua adalah meningkatkan gairahmu sendiri. Dengan mendesah ataupun mengerang bisa menjadi caramu untuk meningkatkan gairah seksual sendiri, anda pun akan berimajinasi lebih nakal ataupun melepaskan perasaan. Selain itu dengan mengerang anda bisa melepas stres yang sedang di rasakan. Dengan begitu maka bercinta pun akan lebih menyenangkan.

  • Bisa Membuatnya Semakin Bergairah dan Semakin Hot

Alasan ketiga adalah membuat pasangan menjadi lebih bergairah dan semakin hot. Ketika seorang wanita mendesah dan mengerang ketika sedang bercinta di ranjang dengan suami tidak akan diragukan lagi hal ini akan membuatnya menjadi semakin bergairah dan mempercepat permainan. Desahan seorang wanita dapat membuat pasangannya ingin berbuat lebih, dan tentu saja akan membuat permainan menjadi semakin hot.

  • Melepaskan Kecanggungan

Alasan keempat adalah melepas kecanggungan. Biasanya bagi pasangan yang baru saja menikah jika ia bercinta untuk pertama kalinya akan membuat mereka malu setengah mati, dan akan membuat wanita masih berpikir ketika bercinta. Jangan terlalu di pikirkan alangkah baiknya lepaskan saja perasaan gelisah dan tetap rileks menikmati malam yang indah bersama suami. Salah satu cara yang paling mudah agar anda bisa lebih rileks adalah dengan mengerang. Jangan menyembunyikan apa yang sedang anda rasakan selama bercinta.

Perlu kalian tahu dengan mendesah ataupun mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh ataupun memalukan kok ladies selama hal ini di lakukan bersama pasangan dan tidak di lakukan di tempat umum. Hal ini biasa terjadi di karenakan reaksi alami yang anda rasakan, maka anda pun tidak perlu menyembunyikannya ya. Jika anda menyembunyikannya atau menahannya hal ini malah akan membuat kenikmatan bercinta anda menjadi tergganggu. Anda pun tidak bisa mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Bercinta adalah hal yang umum untuk di lakukan oleh setiap pasangan. Bahkan bercinta adalah salah satu kebutuhan khusus yang harus di penuhi bagi setiap pasangan. Tidak heran jika banyak pasangan yang melakukan hubungan ini secara rutin. Bahkan hingga 5 kali dalam seminggu. Apalagi jika yang melakukan adalah pasangan yang masih baru. Hm, pastinya akan menikmati momen ini banget ya. Namun jangan berlebihan juga ,sebab hal ini bisa berpengaruh terhadap tubuh anda. Selain itu juga bisa berpengaruh terhadap sperma dari suami. Terlebih lagi jika anda adalah pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan. Sebaiknya lakukan 3 kali dalam seminggu saja ya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *