Hot!

4 Tipe Rekan Kerja Yang Menyusahkan

4 Tipe Rekan Kerja Yang Menyusahkan

Bekerja akan terasa lebih semangat dan nyaman ketika kita bisa mendapatkan rekan kerja yang menyenangkan. Apalagi jika kita harus bekerja dengan tim dan peran rekan kerja juga sangatlah penting. Namun harapan biasanya tidak selalu berjalan mulus sesuai dengan keinginan kita. Pastinya akan ada saja rekan kerja yang sering membuat kita merasa sebal dan membuat segala sesuatunya menjadi semakin runyam.

Pernah memiliki rekan kerja yang memiliki sifat yang tidak baik ?? Nah ladies, berikut ini ada beberapa tipe wanita yang paling sering membuat kita merasa sebal saat di tempat kerja. Biasanya dari banyaknya rekan kerja , mungkin anda akan menemukan tipe-tipe wanita ini saat di tempat kerja. Yuk, intip info selengkapnya berikut ini :

  • Suka Meremehkan Orang Lain

Ciri yang pertama adalah tukang meremehkan. Pasti salah satu teman anda memiliki sifat yang sering meremehkan. Bukannya membantu untuk meringankan pekerjaan kita atau memberi masukan tapi malah membuat kita semakin kesulitan. Biasanya tipe wanita yang seperti ini lebih sering menghabiskan waktunya dengan meremehkan orang lain. Selain itu ia pun juga sering menjatuhkan mental serta merendahkan orang lain. Bekerja dalam tim dengan wanita yang seperti pastinya akan membuat kita semakin terasa berat sebab susah sekali untuk membuatnya dapat bekerjasama dengan baik.

  • Sok Tahu

Ciri yang kedua adalah sok tahu. Aduh, jika anda berhadapan dengan wanita yang sok tahu, pekerjaan kita tentunya menjadi terasa semakin rumit untuk diselesaikan ataupun dikerjakan. Ditambah lagi jika sikapnya yang mulai “bossy”, atau menyuruh ini itu. Pastinya rekan kerja yang lain juga tidak akan leluasa untuk mengungkapkan ide, masukan ataupun saran. Untuk menghadapi rekan kerja yang sok tahu seperti ini di tempat kerja memang sangat membutuh usaha serta kesabaran ekstra.

  • Suka Membela Diri dan Merasa Paling Benar

Ciri yang ketiga adalah tukang membela diri dan merasa paling benar. Sudah tahu dia yang salah ,bukannya minta maaf malah ngeyel dan membela diri. Ketika kita bekerja dengan orang yang hobi membela diri patinya akan membuat kita merasa pusing. Selain itu pekerjaan pun tidak akan cepat terselesai dengan tepat waktu jika kerjasama dalam tim tidak terjalin dengan baik. Jika kita tidak dapat sabar dan menahan diri untuk tidak emosi, bisa – bisa akan membuat kita jadi terbawa emosi dan uring-uringan sendiri.

  • Super Pasif

Ciri yang keempat adalah super pasif. Salah satu teman yang bikin kita susah di tempat kerja adalah dia yang super pasif. Susah juga jika kerja dengan orang yang kaku dan pasif. Ketika diajak berdiskusi namun malah diam saja. Dimintai pendapat pun namun hanya pasif tidak bersuara. Ketika akan mengambil keputusan, cuma mau ikut suara yang terbanyak. Kontribusi di dalam tim pun sedikit sekali. Bekerja pun juga super lambat. Gimana pekerjaan dapat cepat beres jika bekerja tidak bisa menjadi cepat dan tanggap.

Ladies, apakah anda pernah juga memiliki pengalaman menghadapi rekan kerja yang sangat menyebalkan? Atau mungkin anda sering menjadi bahan obrolan rekan kerja karena sikap anda yang tidak mengenakkan?

Bagaimana pun anda tetap harus profesional ya saat bekerja. Sebisa mungkin di dalam bekerja kita harus dapat mengerjakan semua tugas dan pekerjaan dengan sebaik – baik mungkin ya, bukankah begitu ladies ? Semoga teman anda bisa cepat berubah ya ,agar pekerjaan anda tidak terhambat karena hal tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *