Hot!

3 Item Baju Yang Wajib Dimiliki Agar Bisa Terlihat Langsing

3 Item Baju Yang Wajib Dimiliki Agar Bisa Terlihat Langsing

Baju merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting selain makanan dan tempat tinggal. Semua manusia pastinya membutuhkan baju untuk menutupi anggota tubuhnya. Maka tidak heran jika banyak orang yang sering berganti – ganti baju dalam setiap harinya.

Semua orang pasti memiliki persediaan baju yang cukup banyak di lemarinya. Terlebih untuk kaum wanita. Mereka tidak akan puas jika baju yang ada di lemarinya hanya itu – itu saja. Ladies, apakah kalian pernah merasa bingung dan bengong sendiri saat mencari baju yang pas untuk dipakai? Meskipun di dalam lemari ada banyak baju namun rasanya nggak ada yang pas untuk dipakai saat hari itu juga. Belum lagi dengan keinginanmu untuk bisa tampil lebih maksimal dan terlihat langsing, padahal jika ingin melakukan mix and match baju yang dipakai dapat membutuhkan banyak waktu.

Memakai baju yang sesuai dengan  tubuh dan terlihat langsing pastinya akan membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Nah ladies, jika anda ingin selalu kelihatan lebih langsing, 3 fashion item ini wajib banget untuk anda memiliki. Setidaknya dengan memiliki 3 fashion item berikut ini anda selalu memiliki cara mudah dan instan untuk mendapatkan tampilan tubuh yang terlihat lebih langsing. Jadinya kalian nggak bingung-bingung lagi deh mencari baju yang pas untuk di pakai dalam setiap harinya.

  • Long Vest

Fashion yang pertama adalah Long Vest. Ladies, kalian harus wajib banget pokoknya untuk memiliki long vest. Sebab dengan memiliki long vest, siluet tubuh pun menjadi terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Sebaiknya pilih yang bahannya “jatuh” dan tidak terlalu tebal, ya ladies. Untuk lebih amannya lagi sebaiknya pilih warna – warna netral agar mudah untuk dipadupadankan dengan setelan baju lainnya.

  • Blazer

Fashion yang kedua adalah blazer. Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik disetiap penampilannya. Tentunya banyak wanita yang menginginkan hal ini. Nah ,agar penampilanmu lebih kece dan bisa terlihat langsing dalam setiap hari kamu wajib punya persediaan blazer dirumah. Sekarang ini ada banyak model – model blazer yang kasual dan dapat dipadukan dengan berbagai aneka kaos atau blus. Sebaiknya pilih blazer dengan kerah yang membentuk sudut atau yang membentuk huruf V, hal ini untuk memberikan kesan lebih jenjang. Bukan hanya itu saja tampilanmu pastinya juga akan lebih chic dengan menggunakan blazer ini.

  • Denim Warna Gelap

Fashion yang ketiga adalah denim yang berwarna gelap. Fashion item yang selanjutnya yang wajib untuk anda miliki aalah denim yang berwarna gelap. Celana denim yang berwarna gelap misalnya seperti hitam dan navy wajib ada nih di lemari anda. Jika anda lagi bingung untuk memakai baju apa, tinggal ambil saja celana denim dan padukan celana denim ini dengan berbagai jenis atasan. Sangat simpel sekali kan ladies.

Nah ladies itulah tadi tiga jenis fashion item yang wajib untuk anda miliki agar anda tidak bingung dalam mencari baju yang bisa memberikan kesan tubuh yang langsing dalam setiap harinya. Baju yang sangat mudah sekali untuk didapatkan kan ladies. Gimana nih ,mau tertarik untuk mencoba tips diatas ?? Bukan hanya baju saja yang harus selalu diperhatikan ya. Gaya hidup dan pola makan juga harus selalu anda perhatikan setiap hari ya. Siapa tahu tubuh anda bisa langsing dengan sendirinya. Semoga infornya bermanfaat ya ladies.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *