Hot!

Bersihkan Bulu Ketiak Tanpa Harus Melakukan Waxing

Bersihkan Bulu Ketiak Tanpa Harus Melakukan Waxing

Bagi sebagian kaum wanita memiliki bulu ketiak yang cukup lebat ,pasti membuat mereka merasa risih dan minder. Iya kan ?? Meskipun bulu ketiak ini biasanya tumbuh secara alami dan tidaklah membahayakan untuk kesehatan tubuh namun adanya bulu ketiak cukuplah menganggu.

Bagaimana tidak ,dengan adanya bulu ketiak ini maka menjadi tidak bisa terbebas saat akan memakai pakaian sleeveless atau pun pakaian yang tidak berlengan. Oleh karena itu banyak sekali kaum wanita yang ingin selalu membersihkan bulu ketiaknya.

Salah satu cara yang paling populer untuk dapat membersihkan bulu ketiak adalah dengan waxing. Tetapi untuk melakukan waxing ini tidaklah mudah kamu harus membuat janji ke salon terlebih dahulu dan yang terpenting adalah menyisihkan budget yang tidaklah sedikit. Hmmm, cukup menguras kantong ya.

Jika hal ini dilakukan setiap hari pasti pemborosan sekali ya. Namun jika tidak melakukan waxing pastinya sangat membuat kita menjadi risih. Naah looh ,terus gimana nih ?? Tenang ladies anda bisa loh untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus melakukan waxing. Lantas bagaimana caranya ?? Sebenarnya sebelum ada waxing sudah ada dua metode untuk membersihkan bulu ketiak, caranya yaitu dengan mencukur dan mencabut memakai tweezer. Lalu dari kedua metode ini, manakah cara yang lebih efektif  untuk di lakukan ? Simak penjelasan berikut ini :

  • Mencukur Bulu Ketiak Dengan Pencukur

Mencukur bulu ketiak dengan menggunakan pencukur merupakan cara yang lebih mudah di lakukan dan tidak menyakitkan jika dibandingkan dengan mencabutnya memakai tweezer ataupun waxing. Cara ini juga tidak memakan waktu yang lama loh, malah terbilang lebih singkat dari cara lainnya. Untuk mencukurnya pun dapat menggunakan berbagai macam cara loh. Ada yang menggunakan depilatory cream, ada juga yang menggunakan female shaver.

Namun menghilangkan bulu ketiak dengan cara ini tidak bisa bertahan dengan lama hal ini di karenakan bagian bulu yang hilang hanyalah yang muncul di permukaan saja, tidak sampai akar rambut yang ada di bawah kulit sehingga hasil bercukur pun akan cenderung tidak tahan lama. Kebersihan pisau cukur pun juga harus dijaga sebab jika yang digunakan pisau kotor ataupun berkarat maka dapat membuat kulit menjadi iritasi. Alangkah baiknya jangan membiarkan pisau cukur basah atau pun menggunakan bersama dengan orang lain ya.

  • Mencabut Bulu Ketiak Menggunakan Tweezer

Jika anda menginginkan hasil yang lebih tahan lama tetapi lebih efisien, anda dapat mencoba dengan metode mencabut bulu ketiak dengan menggunakan twezeer ataupun pinset. Dengan metode ini maka bulu ketiak secara otomatis akan tercabut sampai ke akar – akarnya, sehingga hasil yang akan anda dapatkan juga menjadi lebih tahan lama. Hanya saja, anda harus tahan dengan rasa sakit yang akan di timbulkan. Selain itu cara ini membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.

Ketika anda mencabut bulu ketiak dengan menggunakan tweezer, pasti akan ada rasa sedikit tidak nyaman. Jika anda tidak bisa berhati – hati, maka pori – pori kulit ketiak dapat membesar, dan tidak jarang akan memunculkan benjolan – benjolan kecil. Di karenakan metode ini membutuhkan waktu yang sedikit lama ,maka cara ini hanya bisa dilakukan jika anda sedang tidak terburu – buru ladies.

Nah ladies, untuk membersihkan bulu ketiak ataupun mencukur serta mencabutnya dengan tweezer mempunyai kelemahan serta kelebihannya masing – masing. Dari kedua metode ini, manakah yang menurutmu paling efektif dan lebih anda sukai?

Pencarian:

  • wax bulu ketiak

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *